Jumat, 12 Agustus 2016

Terjaga Dalam Penantian



Terjaga dalam Penantian
               
Aku selalu  membatasi diri dengan orang-orang yang datang menuju padaku. Aku tau apa yang mereka tuju dalam diriku, hatiku. Aku akan berlari jauh sebelum mereka lebih dekat denganku. Aku tidak tau apakah mereka bersungguh-sungguh ataukah hanya ingin mempermainkanku. Aku benar-benar tidak siap untuk jatuh cinta.
Aku terlalu membentangkan jarak yang begitu panjang, aku takut akan  luka, aku juga tidak ingin melukai orang lain. Bahkan aku bingung mengapa saat orang mencintai menuntut balik untuk dicintai. Saat aku hanya diam, tak melakukan apapun masih saja ada orang yang merasa tersakiti. Aku tidak tau harus bagaimana lagi bersikap terhadap orang yang datang kepadaku.
Saat aku mulai mengalah dan aku membiarkannya mendekatiku sampai batas yang ku jaga, ia berharap lebih. Alasan itu yang membuat ku menjauhinya, tetapi aku menjadi angkuh dimatanya. Aku ini  terlalu lembut atau mungkin karna aku ini terlalu keras kepala. Mereka yang datang menujuku tidak mengenalku bahkan mereka tidak tau cara mendapatkan hatiku, yang ku tau kini aku akan tetap terjaga dalam penantianku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar